Gadgets

Talk Is Going On Now And Provide Such Information As Accurate As Possible

Ciri Khas Gaya Rambut Dari Pemain Sepak Bola

Peman Sepak Bola Dengan Rambut Ciri Khas 

Edinson Cavani

Striker PSG Edinson Cavani
Pawang gol Uruguay ini telah memelihara gaya rambutnya dengan model yang sama dari cukup lama dan juga sesuai untuknya. Mantan striker Napoli itu lebih suka menjaga rambutnya agar tebal lebih lama. Tidak seperti kebanyakan para pemain yang ingin tetap pendek dengan gaya rambutnya. Cavani lebih suka sekelompok rambut diatas kepalanya menjadi lebat dan menggungakan sebuah bando untuk menjaga pandangannya saat bermain sebagai striker PSG.

Zlatan Ibrahimovic
Striker PSG Zlatan Ibrahimovic
Laki-laki yang tinggi dan kuat dari Swedia ini telah menjadi karakter yang unik dan juga dunia tahu betapa dia mengasihi dirinya sendiri. Zlatan telah mencoba banyak gaya rambut selama bertahun-tahun dan ia masih terus mencoba gaya rambutnya itu. Namun sekarang di posisinya sebagai striker PSG dia menggunakan gaya rambut unik dengan mengsanggul rambut bagian belakangnya. Tapi itu membuat mantan striker AC Milan tesebut semakin ganas untuk mencetak gol dalam satu musim.


James Rodriguez
Gelandang Real Madrid James Rodriguez
Pesepak bola Kolombia ini memiliki  awal musim yang brilian dengan Real Madrid. James juga memiliki sisi rambut dipotong sangat banyak dan lebih suka spiking atassemua rambut di tengah kepalanya. Meskipun James telah berubah gaya rambutnya, dia tetap konsisten dengan gaya permainnya yang selalu mengutamakan kerjasama tim di Real Madrid. Akhir-akhir ini gaya potongan James sedang di tiru banyak fans karena tidak terlalu mencolok namun terkesan trendi.


Marek Hamsik
Gelandang Napoli Marek Hamsik
Gelandang Slovakia telah dikenal untuk bereksperimen dengan rambutnya dari waktu ke waktu. Sekarang gaya rambut pemain Napoli ini adalah salah satu icon didalam dirinya dimana rambutnya sisi sepenuhnya dipangkas habis dan dipusat/ditengah dibuat runcing tebal lalu garis rambut yang berjalan ke bawah ke bagian belakang kepala,sehingga sangat ingin menampilkan kesan rambut mohawk.


El Shaarawy
Striker AC Milan El Sharaawy
Gelandang sayap Italia yang masih muda berbakat ini mungkin belum banyak berita pada saat sekarang, tapi dia selalu dalam berita untuk gaya rambut nya yang  kreatif. El Shaarway memiliki gaya rambut dengan sebagian besar rambutnya bagian sisi dipangkas dan semua rambutnya dibagian tengah berdiri. Dengan prospek yang besar berada dalam dirinya untuk masa depan, penyerang AC Milan ini juga akan terus berkreasi dengan model rambutnya yang sekarang.


Arturo Vidal
Gelandang Juventus Arturo Vidal
Gelandang Juventus ini selain memiliki gaya permainan yang menarik, dia juga mempunyai ciri khas di bagain rambutnya. Vidal memiliki hampir semua rambutnya dipotong rata, hanya bagian tengah yang terlihat disisakan. Dia memiliki beberapa stripped gaya rambut yang disimpan di kepalanya dan garis kecil berduri rambut melalui pusat kepalanya. Itu tentu saja sesuai dengan dia dan gaya permainan gelandang Chile tersebut semakin gemilang.


Andrea Pirlo
Gelandang Juventus Andrea Pirlo
Sang Maestro Italia telah mendapat pesona dan kepribadian untuk menjadi salah satu orang paling keren dalam sepak bola dengan penampilannya, mungkin itu janggut atau rambutnya?. Pirlo memiliki penampilan khas Italia dengan rambut tebal dan janggut yang tebal pula. Dengan penampilan seperti itu dia terlihat sangat 'galak' saat bermain si kulit bundar bersama Juventus dan timnas Italia.


Olivier Giroud 
Striker Arsenal Oliver Giroud
Giroud memiliki musim lalu yang mengesankan dengan Arsenal dan terus berkembang disana. Meskipun sangat menggoda untuk para penggemarnya untuk melihat bagaimana ia muncul dengan gaya rambutnya. Pada saat dia memiliki gaya rambut yang memotong dimana satu sisi adalah dipotong sangat banyak dan sebgain rambut yang tidak terpotong disisir sangat rapih. karena gaya potongannya dia didaulat sebgai altet sepak bola terseksi di Liga.


Marco Reus
Gelandang Sayap Borussia Dortmund Marco Reus
Sayap Jerman telah menjadi sebuah ikon gaya sejak rambut baru yang telah tergoda banyak penggemar dan pemain sepak bola lain di dunia untuk mencobanya. Reus memiliki rambut kanan dipangkas minimal dan sisa rambut gel kembali ke sisi lain, memberikan terlihat seksi fantastis. tidak hanya itu, gelandang sayap Jerman ini juga mempunyai skills yang tidak bisa dianggap remeh bagi lini pertahanan lawan.


Cristiano Ronaldo
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo
Superstar Portugal dikenal untuk mencoba gaya rambut yang banyak selama bertahun-tahun begitu juga ditahun sekarang. Ronaldo membuat gaya rambutnya yang dipangkas dibagian sisi kemudian memberikan potongan dibagian tengah sehingga terkesan elegan. Dengan gaya rambutnya yang seperti itu, dia sering kali mencetak banyak gol ke gawang musuhnya. Model gaya rambut yang satu ini paling banyak ditiru diberbagai negara karena identik dengan mega bintang Real Madrid dan Portugal tersebut.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 Comment:

  1. Marek Hamsik emang paling keren gaya rambutnya. salam kenal ya dari Pokerclub88 online

    ya. sukses dan bahagia selaluuu

    BalasHapus